Madu Hutan Konawe

   Suatu kemajuan yang baik bagi masyarakat konawe dalam memasarkan gula madu, gula madu yang berasal dari hutan konawe yang terkenal dengan keasliannya kini pemasrannya sudah dalam bentuk kemasan dengan merk MADU HUTAN Konawe yang dikemas dan dipasarkan oleh KSU Cipta karya Utama.
   Hal ini merupakan ide pelaku-pelaku usaha kecil, dimana di harapkan pemasaran madu asal konawe lebih mudah, higenis dan mampu menembus pasar antar pulau di indonesia, demikian di ungkapkan Alimudin lapae sebagai pengelola KSU Cipta Karya Utama (25/8/2015).
   Selain memudahkan pemasaran tujuan lainnya juga membuka peluang kerja serta terbentuknya jaringan-jaringan usaha baru khususnya di kabupaten Konawe.
    Saat ini kemasan Madu Hutan Konawe tersedia dalam dua kemasan yakni kemasan 5 liter dengan harga Rp.350.000 dan kemasan 500 ml dengan harga Rp. 35.000. 
   Kemasan Madu tersebut dapat di peroleh dengan mendatangi langsung KSU Cipta Karya Utama di Jl. Samuale No. 86 Kel. lawulo Kec. Anggaberi Kab. Konawe Prov. Sulawesi Tenggara, atau melalui pemesanan melalui via telepon seluler 0852 9986 9952.
   Dalam upaya promosi produk ini pihak pengelola juga akan promosi melalui media sosial bahkan melalui website-website penjualan dan toko-toko online.

Komentar